Rapat Reviu RKAKL Tahun Anggaran 2018


  Selasa, 16 Januari 2018 Kegiatan DITJENPDT

JAKARTA - Bagian Perencanaan Direktorat Jenderal Pembangunan Daerah Tertinggal melaksanakan kegiatan Rapat Reviu Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian Negara/Lembaga (RKAKL) Tahun Anggaran 2018 di Hotel Harris Vertu, Jakarta Pusat, 10-11 Januari 2018.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Direktur Jenderal Pembangunan Daerah Tertinggal, Samsul Widodo dan dihadiri oleh seluruh Direktur dan Kasubdit di lingkungan Ditjen PDT ini diselenggarakan sebagai upaya reviu ulang terhadap kegiatan-kegiatan dan anggaran yang akan dilaksanakan pada tahun 2018. Sejauh mana program yang telah dirancang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, serta jelas penjabaran output dan manfaatnya.

Dirjen PDT, Samsul Widodo menghimbau kegiatan Ditjen PDT tahun 2018 lebih banyak terserap untuk kegiatan yang mendukung program percepatan pengentasan daerah tertinggal serta program yang mendukung empat program prioritas Kementerian. Kegiatan-kegiatan yang sifatnya koordinasi seperti rapat-rapat dan perjalanan dinas agar bisa dikurangi.